Armor Kopi: Sensasi Ngopi di Tengah Hutan

armor kopi bandung

Berawal dari merencanakan acara jalan-jalan bareng teman-teman kantor, seperti biasa gue blog walking dan googling nyari tempat-tempat yang mau kita datangi. Lalu gak sengaja ketemu tempat ini dan ternyata emang lagi hits banget di Bandung. Namanya Armor Kopi, lokasinya persis di dalam Taman Hutan Raya Juanda, Dago.


kopi armor menu harga
cafe yang ada di taman hutan raya bandung
waroeng pinus yang menjadi tetangga armor kopi

Beruntungnya sore itu jalanan gak begitu macet dan cuaca mendukung. Armor Coffee ini 90% tablenya berada di outdoor, jadi bakalan repot juga kalau tiba-tiba hujan. Design eksterior dan interiornya simple, terbuat dari kayu, tapi ciamik banget. Instagram-able banget deh!

pengalaman ke kopi armor bandung
armor kopi bandung
armor kopi bandung
jalan-jalan ke bandung

Menu makanan dan minumannya gak banyak, jadi gak bikin pusing saat milih-milih mau order apa. Berhubung gue dan teman-teman itu gak begitu ngerti sama kopi, jadi kita minta dijelasin dulu sama yang ahlinya. Pegawainya baik-baik banget, ngasih tau kita sedetail mungkin soal kopinya, bisa pilihin mana yang enak, dan kocak-kocak. Jadi seru ngobrolnya!

coffee shop recommended di bandung
suasana di kopi armor
lokasi armor kopi

Setelah dijelaskan, akhirnya teman-teman gue pilih kopi yang pakai susu. Sementara gue sendiri order arabica, which is gak pakai susu dan lebih pahit. Hidup gue lagi pahit belakangan ini jadi berharap semoga seruputan terakhir kopi ini, berakhir juga pahitnya hidup. #Eaaa

armor kopi review

Kopinya enak loh, pahitnya sedap gimanaa gitu. Gue juga sempat cobain robusta pesanan temen gue dan rasanya enak juga. Recommended deh!

menu di armor kopi bandung

Sebagai teman kopi, kita order pisang goreng dan cireng. Gue suka banget cirengnya, garing, crispy, kenyal, rasanya pas apalagi kalau dicocol pakai sambalnya. Si cireng ini jadi menu yang paling cepat ludes di meja kita. Soal harga juga bersahabat banget! Kopi yang gue pesan termasuk yang paling mahal dan itupun hanya 20k Idr loh. Murah kaan..


Suasananya enak banget, mau datang sama teman, keluarga, atau pacar juga asyik! Kalau datang ke sini pas weekend udah pasti ramai deh. Menurut gue paling enak ke sini pagi atau sore, karena adem banget. Kalau siang takutnya panas, secara outdoor ya bok! Pokoknya kalau ke Bandung wajib deh mampir ke sini! 





FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

0 Comments