Colette & Lola Senopati Jakarta


colette & lola senopati

Kamis sore lalu gue dibbmin adek gue yang kebetulan lagi tinggal di kosan gue selama sebulan karena lagi magang. Isinya seperti biasa minta dibawain makanan, tapi gue baru baca bbmnya pas udah sampe kosan. Berhubung masih sore, akhirnya gue ajak dia ke salah satu cafe di daerah Senopati which is dekat banget dengan lokasi kosan gue. Dari sekian banyak pilihan cafe yang ada di sana, akhirnya kita memutuskan untuk ke Colette & Lola.


colette & lola senopati

Lokasi Colette & Lola ini mudah kok dicari. Oh iya, jalanan di Senopati itu cuma satu arah, jadi lebih baik ambil ancer-ancer dari jalan Gunawarman. Kalau sudah ketemu dengan pertigaan Apotek Senopati, belok ke kanan. Nah letak cafe ini gak jauh dari situ dan ada di sebelah kanan jalan. Kalau naik angkutan umum dari Blok M, naik aja kopaja 57 atau metromini 75 atau 77. Turunnya tepat di depan cafe ini.

colette & lola senopati
colette & lola senopati

colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati

Kita datang sekitar jam 7 malam dan suasana pada saat itu sepi banget. Cuma ada satu table yang sedang terisi. Begitu sampai, waitresnya pasti langsung nyuruh kita untuk pilih menu yang tersedia di dalam meja etalase cakenya, beserta minuman. Setelah bayar, kita tinggal pilih table yang kita mau. Gue sengaja pilih table yang dekat jendela, karena menurut gue posisi itu paling fotogenik. Hehehe

colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
cafe desert terenak di jakarta
colette & lola senopati

Menu yang kita pesan antara lain cake matcha yang namanya 'I see green', 'Roseberry', spicy chicken wings, peach tea, dan mango tea. Yang pertama gue icip itu roseberry. Rasanya tentu ada rasa raspberry, tapi aromanya mawar. Hiasan cakenya juga dari bunga mawar asli loh. Berhubung waktu itu malam jumat jadi gak gue makan, takut berubah jadi Suzana. T.T

colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati

Berikut ini kisaran harga dari menu yang sudah gue pesan waktu itu. Harga Roseberry 30k IDR, I See Green 32k IDR, Bonbon Chicken Wings 42k IDR, Merry go Mango 39k IDR, dan Pony Peach 39k IDR. Damage cost secara keseluruhan setelah pajak dan service sekitar Rp 215,215.

colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati
colette & lola senopati

Kalau bicara rasa, menurut gue rasa mini cakenya enak-enak dan gak bikin enek. Suprisingly, ternyata chicken wingsnya enak banget. Gurih, manisnya pas, dan crispy. Yang jelas semua kue, makanan, dan minuman di Colette & Lola semuanya fotogenik. Emang pada dasarnya cewek itu impulsif buyer, jadi penampilan makanan dan tempat makannya itu sekarang jadi poin utama selain rasa. Tapi menurut gue Colette & Lola ini sudah mencakup faktor-faktor penting itu kok. Hehe

colette & lola senopati blog review

Buat yang penasaran, bisa langsung kepoin websitenya Collete & Lola langsung ya.

Happy Tummy!



FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

0 Comments